ANU PONOROGO. Powered by Blogger.

Feb 19, 2013

konsultasi pembuatan blog gratis


konsultasi pembuatan blog gratis masih ada yang bingun tentang perblogeran hhehehehehe. seperti biasa  kalu masih pemula emang kaya gitu. crita saya dulu ya mau nambah gedget di blog ada ndak tau apa lagi yang namanya bahasa html. emang dunia bloger bukan jjurusan saya tapi mulai skitar bulan oktober 2012 saya mencoba membuat blog tanpa ada tutor alias belajar sendiri. saya masih anak kecil baru kelas 3 SMK ini jurusan saya sangat jauh dengan dunia per website an hehehe, karna jurusan saya bisnis manajemen  tapi saya berusah untuk mencoba dan mempelajari dengan sistem ATM amati, tiru modivikasi, saya buat blog ini karna saya penasaran dengan namanya bisnis online atau dapat uang dari internet biasa orang pembisnis heheheh gimana caranya saya awalnya juga bingung,  nah bagi temen-temen yang baru terjun didunia blog dan kebingungan mau ngapain, saya mau bagi ilmu yang saya dapat berdasarkan pengalaman perblogan saya mulai dari 0. yang mau tanya tentang blog silahkan komtar atau kirim ke email saya di
haksayasukses@gmail.com
sunarno534@gmail.com
atau juga fans fb gallery anu akan saya jawab jika saya bisa  heheheheh...
maka dari itu saya mau berbagi ilmu dan juga dibagikan ilmu  dengan kwan-kawan tentang dunia blog



INILAH CONTOH HASIL BUATAN SAYA :


http://penyairterlahirsyair.blogspot.com

3 comments:

  1. senangnya berbagi,, ajarin saya dong mas :)
    yuk bagi-bagi ilmu semoga memberikan manfaat

    ReplyDelete
  2. sya msh ank kcl jgn dipgl mas... apayg bsa sya bntu

    ReplyDelete
  3. Kalo cara menaikkan blog/web kita dihalan 1 google agar banyak pengunjungnya bagaimana caranya? yang tau mohon infonya. tks

    ReplyDelete

sangat berterimakasih jika anda mau berkomentar dengan sopan

BERLANGGANAN ARTIKEL

masukkan email anda:

gallery anu

GALLERY ANU

galerry anu

COBA INI

Popular Posts

 

laen laen

>>>
<<<
[Pasang Widget] | [tutup]

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Add to Google Reader or Homepage