ANU PONOROGO. Powered by Blogger.

Feb 14, 2013

contoh ucapan selamat hari valentine dengan sms

hari yang ditunggu-tunggu sudah tiba kawan tanggal 14 february adalah hari valentine / hari kasih sayang bagi mereka yang memahaminya. nah ane mau sedikit berbagi contoh ucapan selamat hari valentine dengan sms, langsung aja tulis dihp anda kata-kata dibawah ini lalu kirim dijamin pasangan anda akan klepek-klepek.. heheh kaya apa aja.. oke gan langsug tulis contoh ucapan selamat hari valentine dengan sms
#Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat Hari Valentine.
#Kata cinta terdengar norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak norak untuk menyampaikannya padamu. Selamat Hari Valentine.
#Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. Selamat Hari Valentine.
#Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
#Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya. Selamat Hari Valentine.
#SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. Selamat Hari Valentine.
#Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai benjol. Selamat Hari Valentine.
#Kuharap batu hatimu terkikis kutetesi kasih setiap pagi. Selamat Hari Valentine.
#Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa saja. Seperti Matador dengan Bantengnya. Selamat Hari Valentine.
#Aku sungguh mencintaimu. Selamat hari Valentine. Teruskan SMS ini kepada rekan anda yang lain. Selamat berjuang. Selamat Hari Valentine.
#Kamu memang bukan segalanya, tetapi cukup berarti. Selamat Hari Valentine.
#Apakah kasih sayang perlu diucapkan? Tidak perlu. Makanya aku kirim SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya. Selamat Hari Valentine.
#Walaupun pulsaku tinggal sedikit, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
#Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please, jangan diberikan lagi pada orang lain. Selamat Hari Valentine.
#Kadang aku jenuh dengan hubungan kita. Tetapi aku tidak pernah jenuh mencintaimu. Selamat Hari Valentine.
#Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu. Selamat Hari Valentine.
#Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. Selamat Hari Valentine.h

0 comments:

Post a Comment

sangat berterimakasih jika anda mau berkomentar dengan sopan

BERLANGGANAN ARTIKEL

masukkan email anda:

gallery anu

GALLERY ANU

galerry anu

COBA INI

Popular Posts

 

laen laen

>>>
<<<
[Pasang Widget] | [tutup]

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Add to Google Reader or Homepage