ANU PONOROGO. Powered by Blogger.

Mar 22, 2013

contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan

yth,
Dir. HRD PT"?"
Di
Tempat

Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT"?" berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama : "?"
Departemen :"?"
Jabatan : "?"
No Karyawan :"?"

Mengajukan pengunduran diri dari PT"?" dengan alasan kesehatan dan keluarga"?"(sebutkan alasan lan sesuai dengan kondisi anda).... Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya sampaikan terima kasih.


Hormat Saya,
kota, tgl, bln, thn

(........................)








"kota",…………………
Yth.
HRD "?"
"kota"
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( Nama Terang) mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan (PT. "?".) terhitung tanggal "?"

Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT"?" sebagai suatu perusahaan besar di bidang "?". selama kurang lebih 5 tahun.

Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. "?". apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. "?".
Saya berharap dan berdo'a agar PT. "?" dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat saya,


(Nama jelas)

contoh surat pengunduran diri dari pekerjaan

0 comments:

Post a Comment

sangat berterimakasih jika anda mau berkomentar dengan sopan

BERLANGGANAN ARTIKEL

masukkan email anda:

gallery anu

GALLERY ANU

galerry anu

COBA INI

Popular Posts

 

laen laen

>>>
<<<
[Pasang Widget] | [tutup]

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Add to Google Reader or Homepage