ANU PONOROGO. Powered by Blogger.

Mar 16, 2013

cara menulis artikel yang baik dan benar serta seo

menulis artikel diblog / website tentunya dengan harapan menjadi no 1 di search engine. tapi kadang tidak tau cara menulis artikel yang baik dan benar serta seo. gallery anu mau berbagi cara menulis artikel yang baik dan benar serta seo baca tipsnya berikut

1. No Plagiat
Usahakan Anda tidak menyalin artikel dari web lain (copy-paste) dari situs lain, akan berakibat mengurangi kredibilitas web Anda dimata pengunjung. Tulislah artikel yang original jauh lebih dihargai oleh pengunjung.

2. Selalu konsisten

Dalam menulis artikel usahakan sesuai dengan topik yang Anda tuju dan selalu konsisten. Apabila web Anda membahas tentang komputer ya diusahakan artikelnya berisi tentang artikel jangan yang lain misalnya tentang cara membuat bakso, cara memasak mie yang baik. Itu kan tidak ada hubungannya dengan komputer betul nggak... :). Dengan menulis artikel secara konsisten akan menambah kecepatan dalam pemunculan keyword yang Anda pilih.

3. Buat judul/ headlines artikel yang menarik

Judul yang menarik akan membuat pengunjung selalu datang ke web Anda dan akan memudahkan mereka mengingat web Anda.

4. Pemilihan keyword yang tepat

keyword yang tepat sangat besar pengaruhnya dalam meningkatkan jumlah pengunjung ke web Anda. Gunakan efek tebal, miring atau garis bawah pada keyword, jangan gunakan semua, cukup satu saja, berguna untuk membantu mesin pencari dalam mengindek konten Anda. Untuk cara mencari keyword bisa dilihat di pentingnya niche keyword.

5. Saling terhubung
Usahakan ketika menulis suatu artikel harus saling berhubungan antara artikel yang satu dengan artikel yang lain, sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di web Anda. Bentuklah artikel web menjadi angka 8 yang terus terhubung antar artikel.

0 comments:

Post a Comment

sangat berterimakasih jika anda mau berkomentar dengan sopan

BERLANGGANAN ARTIKEL

masukkan email anda:

gallery anu

GALLERY ANU

galerry anu

COBA INI

Popular Posts

 

laen laen

>>>
<<<
[Pasang Widget] | [tutup]

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Add to Google Reader or Homepage